Ahok Bagikan Momen Anak Sulungnya Lulus Kedokteran UI, Warganet Puji Veronica Tan

JogoBoyo.com – Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau yang akrab disapa Ahok sedang berbahagia karena pencapaian salah satu anaknya.

Lewat sebuah unggahan di akun Instagramnya, Komisaris Utama Pertamina itu membagikan momen kelulusan putra sulungnya, Nicholas Sean dari Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia (FKUI), Sabtu (26/2/2022).

Dalam unggahan tersebut, tampak Sean mengenakan toga didampingi sang ayah dan sang nenek menghadiri wisuda secara daring.

Ahok lantas menulis caption yang menyebut bahwa almarhum ayahnya sangat ingin agar anaknya kuliah kedokteran. Namun apa boleh buat ternyata Ahok lebih memilih untuk kuliah Geologi.

Baca Juga:
Presiden Jokowi Minta Aturan Jaminan Hari Tua Direvisi, Guru Besar UI: Jangan Terjebak Persepsi Jangka Pendek

“Dulu Papa saya ingin saya kuliah Kedokteran. Saya mencoba masuk ke FKUI, namun gagal. Akhirnya saya memilih masuk ke FK UKI. Tapi ternyata jiwa saya memang memilih untuk kuliah di Geologi,” tulis Ahok dalam unggahannya.

Ia lantas mengumumkan pada warganet bahwa sang anak, Nicholas Sean kini telah lulus dari pendidikan dokter di UI.

Momen kelulusan/wisuda Nicholas Sean (instagram/@basukibtp)

Ahok bersyukur bahwa anak sulungnya itu bisa mewujudkan mimpi sang kakek yang belum terpenuhi. Ia juga berharap agar ilmu yang didapat sang anak bisa berguna bagi masa depannya.

“Hari ini anak sulung saya, @/nachoseann lulus dari FKUI. Mimpi papa saya dilanjutkan oleh cucunya. Semoga ilmu yang kamu pelajari di bangku kuliah bisa menjadi bekal hidup kamu di kemudian hari,” lanjut Ahok.

Ahok pun tak lupa meluapkan rasa bangganya pada sang putra.

Baca Juga:
Soal Analogi Azan Dengan Gonggongan Anjing, Novel Bakmumin Singgung Penistaan Agama hingga Siapkan Aksi Demo Yaqut

“Happy graduation, Nicho. I’m proud of you, Son,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.