Balita Tuli Langsung Tenang Ketika Mendengar Azan Pertama Kali

Seorang balita bernama Ahmad mengalami tuli. Setelah dilakukan operasi, balita ini bisa mendengar kembali. Foto: Tangkapan Layar

Ramenten, — Seorang anak bernama Ahmad berusia 2 tahun asal Suriah berdomisili Turki, mengalami tuli sejak lahir. Orang tua Ahmad melakukan berbagai upaya supaya sang buah hati dapat mendengar. Tim medis dari RS Hatay Turki menyarankan untuk implan koklea di telinga Ahmad.

Implan koklea adalah prosedur di mana perangkat elektronik khusus dimasukkan yang dapat membantu orang yang tuli atau sulit mendengar untuk mendengar kembali.

Dengan izin Allah, operasi implan koklea itu berhasil dilakukan, dan telinga Ahmad dapat berfungsi normal. Namun, Ahmad yang baru pertama kali mendengar suara merasa ketakutan dan menangis histeris. Sang paman kemudian mengumandangkan adzan di telinga Ahmad, tak lama Ahmad langsung tenang dan terdiam mendengarkan irama adzan.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Video ini pertama kali dibagikan oleh akun instagram sahabatsurga yang kemudian diviralkan oleh akun-akun lain. Tonton videonya di sini;

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.