BMW India Bersiap Luncurkan Facelift X4

BMW India bersiap untuk meluncurkan model lain dalam keluarga X, seperti yang dikonfirmasi dalam teaser baru yang menunjukkan kontainer pengiriman yang kemungkinan besar berisi facelift BMW X4 baru.

Diharapkan untuk debut pada bulan Maret, facelift X4 mengikuti facelift X3 yang diluncurkan pada bulan Januari tahun ini. Seperti X3, facelift X4 juga akan diproduksi di fasilitas produksi pabrikan Jerman di India.

Facelift X4 generasi berikutnya diperkenalkan di pasar internasional awal tahun lalu. Dibandingkan model sebelumnya, X4 baru menawarkan sejumlah perubahan, termasuk gril khas BMW yang diperbarui, desain yang lebih ramping untuk lampu depan LED Matrix dan juga lampu belakang LED.

BMW India diharapkan menawarkan facelift X4 dengan tiga pilihan mesin, termasuk mesin bensin 2.0 liter turbocharged yang menghasilkan 250 bhp dan torsi 350 Nm.

Pilihan mesin diesel akan mencakup unit empat silinder 2.0 liter yang menyemburkan tenaga 190 bhp dan mesin enam silinder 3.0 liter yang menghasilkan 260 bhp.

Bagian dalam SUV facelift X4 juga akan mengalami beberapa perubahan, termasuk sistem infotainment layar sentuh 10,25 inci yang ditingkatkan sebagai standar.

Pelanggan juga dapat meningkatkan ke sistem 12,3 inci. SUV ini mendapat kokpit virtual dengan tampilan driver digital, tampilan head-up, kamera 360 derajat, serta sejumlah beberapa fitur lainnya.

Di pasar India, saingan terdekat BMW X4 adalah Mercedes-Benz GLC Coupe, demikian dikutip Financial Express, Jumat. (Ant/OL-12)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.