Dyandra Gelar Road to IIMS Hybrid 2022 Secara Virtual

DYANDRA Promosindo kembali mengambil langkah strategis pada kuartal I 2022 demi pergerakan industri otomotif melalui penyelenggaraan ‘Road to IIMS Hybrid 2022’. Road to IIMS Hybrid 2022 merupakan rangkaian acara menyambut gelaran IIMS Hybrid 2022 pada 31 Maret – 10 April mendatang. 

Road to IIMS Hybrid 2022 dibuka oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia Sandiaga Salahuddin Uno, dan dihadiri oleh Deputi UKM Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Republik Indonesia Hanung Harimba Rachman, serta CEO Kompas Gramedia Lilik Oetama dan Presiden Direktur Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh pada Selasa (22/2).

Menurut Lilik Oetama, Road to IIMS Hybrid 2022 menunjukan konsistensi Dyandra sebagai penyelenggara pameran otomotif dan merupakan penanda baik bagi industri otomotif pada kuartal pertama tahun ini. 

“Road to IIMS Hybrid 2022 disajikan secara virtual sebagai langkah inovatif Dyandra pada industri MICE (Meeting, Incentive, Convention, Exhibition) di era serba digital, sekaligus wujud dukungan terhadap berbagai kebijakan pemerintah, penyelenggaraan acara virtual ini merupakan tindakan preventif Dyandra terhadap penyebaran covid-19,” papar Lilik.

Dalam sambutannya, Sandiaga Uno menyampaikan apresiasi atas konsistensi IIMS dalam mendukung industri otomotif dan pameran sejak 1986. Penyelenggaraan secara hybrid selaras dengan strategi Kemenparekraf yakni inovasi, adaptasi dan kolaborasi. 

“Semoga kita segera dapat kembali beraktifitas seperti semula, agar kita bisa gembira mengunjungi pameran seperti sediakala. Bangkit ekonomi, buka peluang usaha dan lapangan kerja. Selamat dan sukses atas penyelenggaraan IIMS Hybrid 2022.” ucap Sandiaga.

Apresiasi turut diungkapkan oleh Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Republik Indonesia. Hanung Harimba Rachman menyatakan perlunya mengmbangkan model bisnis industri otomotif yang melibatkan para pelaku koperasi dan UKM yang selanjutnya mendukung terbentuknya iklim ekosistem didalamnya. 

“Semoga IIMS Hybrid 2022 dapat mendukung industri otomotif Indonesia tumbuh lebih cepat lagi dan mendorong pemulihan ekonomi yang terdampak pandemi Covid-19, dan semoga seluruh UKM yang terlibat dapat tumbuh lebih pesat seiring bertumbuhnya ekonomi dan penanganan Covid-19 yang lebih baik.” papar Hanung.

Pada acara ini, Dyandra memaksimalkan pengalaman automotive experience secara online yang selama Februari hingga Maret 2022, bertujuan agar seluruh masyarakat dapat menyaksikan beragam program, dimulai dari talkshow, review motor dan mobil, launching produk, promo menarik, hingga merayakan MotoGP. Program-program tersebut dapat dinikmati oleh pecinta otomotif dimanapun, pada setiap akhir pekan, melalui official website IIMS www.indonesianmotorshow.com secara gratis.

“Sebagai Professional Event Organizer, kami harus bisa beradaptasi dan berani mengambil langkah lain. Dengan kondisi covid-19 di Indonesia saat ini, kami terus berdedikasi untuk menggerakan dunia MICE dan industri otomotif. Diharapkan program Road to IIMS Hybrid 2022 dapat terserap dengan baik oleh konsumen, dan menciptakan engagement kepada masyarakat, sehingga bisa merasakan euphoria menuju IIMS Hybrid 2022 pada akhir Maret nanti. Kami juga berterima kasih atas kepercayaan dan kebersamaan dari APM, PAHAMI, Aftermarket, dan seluruh elemen terkait berjalan bersama menuju puncak IIMS Hybrid 2022.” jelas Hendra Noor Saleh. (S-4)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.