Jelang Laga Kontra Persikabo, PSS Sleman Percaya Diri

PSS Sleman akan bertemu Persikabo 1973 dalam lanjutan BRI Liga 1 di Stadion Gelora Ngurah Rai, Bali, pada Kamis (24/2) besok. Tim berjuluk Super Elang Jawa yakin bisa meraih tiga poin mengulangi pertemuan pada putaran pertama.

“Kami siap mengulangi di putaran pertama. Kamis siap meraih tiga poin,” ujar pelatih PSS Sleman I Putu Gede dalam konferensi pers virtual, Rabu (23/2).

Baca juga: Persib Kalahakan PSM 2-0

Putu menyebut timnya siap memaksimalkan waktu pemulihan, karena laga melawan Persikabo maju satu hari dari jadwal sebelumnya. Diketahui, ada satu pemain yang masih menjalani isolasi karena terpapar covid-19. Di luar itu, semua pemain PSS Sleman siap berjuang maksimal.

“Ada satu pemain yang (positif) covid-19. Sisanya menunggu PCR semua. Semoga semua siap bertanding,” imbuhnya.

Pelatih Persikabo Liestiadi juga mengincar hasil maksimal. Dalam beberapa pertandingan terakhir, dia mengakui timnya belum cukup konsisten. Terakhir, timnya kalah dari Bhayangkara FC, menang melawan PSM Makassar dan imbang dari Persita Tangerang.

Baca juga: Cedera, Hendro Siswasto Terancam Absen Hingga Akhir Musim

“Siklus pertandingan terakhir kita tidak terlalu bagus. Kita seri melawan Persita terus menang melawan PSM. Kita kalah dalam pertandingan terakhir (melawan Bhayangkara FC),” jelas Liestiadi.

Menghadapi Sleman, Persikabo bakal kehilangan tiga pemain, yakni Didik Wahyu dan Manahati Lestusen, yang terkena akumulasi kartu kuning. Serta, Firza Andika yang mengalami urusan keluarga.

Saat ini, Persikabo berada di peringkat 15 klasemen dengan 27 poin. Adapun PSS Sleman berada di posisi sepuluh dengan 31 poin.(OL-11)

 

 


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.