MU Akan Jor-Joran Uang di Bursa Transfer Musim Panas

MU kini duduk di posisi keempat klasemen Liga Inggris

JogoBoyo.com, MANCHESTER–Manchester United dilaporkan akan jor-joran menghabiskan uang pada jendela transfer musim panas ini. Mereka akan menyiapkan uang besar untuk belanja pemain meskipun Setan Merah gagal tampil di Liga Champions musim depan.

MU kini duduk di posisi keempat klasemen Liga Inggris dengan keunggulan empat poin dari tim peringkat kelima West Ham United. Namun MU juga mendapatkan persaingan dari Arsenal, Wolverhampton Wanderers (Wolves) dan Tottenham Hotspur. Oleh karena itu persaingan empat besar diperkirakan akan sengit hingga akhir musim.

MU juga bisa lolos ke Liga Champions musim depan jika keluar sebagai juara Liga Champions musim ini. Mereka sedang berjuang lolos ke babak perempat final dimana di leg pertama babak 16 besar melawan Atletico Madrid berakhir imbang 1-1.

Menurut ESPN, dilansir dari sportsmole, Kamis (24/2) aktivitas transfer musim panas MU tak tergantung apakah mereka akan bermain di Liga Champions musim depan. Striker Tottenham Hotspur Harry Kane dan pemain West Ham United Declan Rice target utama MU.

MU tampaknya memang harus mengeluarkan uang besar. Pasalnya, Tottenham diperkirakan akan melepas Kane setidaknya senilai 100 juta Poundsterling. Adapun West Ham diyakini akan menaikkan harga menjadi 120 juta Poundsterling menyusul performanya yang meningkat.

MU juga tengah mencari pelatih permanen. Kontrak Ralf Rangnick sebagai pelatih sementara MU akan berakhir pada akhir musim. Pelatih Paris Saint-Germain (PSG) Mauricio Pochettino favorit menggantikan Rangnick. Namun dua nama lain yakni Erik ten Hag dan Luis Enrique juga masuk radar.

Pochettino memberikan isyarat bersedia berlabuh ke Old Trafford. Apalagi masa depannya di PSG mulai dipertanyakan menyusul performa tim yang kurang bagus. Dan jika Pochettino melatih MU, pelatih asal Argentina tersebut menyampaikan beberapa waktu lalu ingin merekrut Kane.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.