Rieju rayakan hari jadi yang ke-80 dengan meluncurkan MR 300

Jakarta (ANTARA) –

Perusahaan sepeda motor asal Spanyol, Reiju, tengah bergembira merayakan hari jadi mereka yang ke-80. Perayaan ini disambut dengan hadirnya kendaraan edisi terbatas dari MR 300 dengan livery dari MR 80 yang ikonik.

Dikutip dari Ride Apart, Jumat, MR 300 memiliki spesifikasi yang baik dalam hal sepeda enduro yang siap balapan saat ini. Dengan mesin dua langkah 300cc, menghasilkan tenaga dan torsi berton-ton, membuatnya mampu merobek jalan pedesaan serta trek motorcross.

Baca juga: Moto Morini luncurkan motor edisi terbatas “Roda Emas”

MR 300 80th Anniversary Edition diatur untuk menjadi mesin yang sangat eksklusif, tidak hanya karena livery ikoniknya, tetapi juga karena hanya 100 unit yang akan hadir. Beberapa fitur yang menentukan termasuk plakat bernomor pada mesin dan rangka, serta peredam FMF Rieju Power premium di bagian belakang.

MR 300 80th Anniversary Edition juga memamerkan beberapa kit premium seperti setang dan pengendara Renthal, filter udara Funnelweb berkinerja tinggi, penutup kopling dan pelindung bak mesin, pelat selip, dan lampu depan LED.

Mengenai harga, Rieju MR 300 80th Anniversary Edition dijual seharga 9.300 Euro, atau setara dengan sekitar 10.500 dolar AS (setara Rp149.6 juta).

 

Pewarta:
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.