The Gunners Mengancam MU di Empat Besar

MANAJER Arsenal Mikel Arteta memuji kecemerlangan pemainnya di beberapa pertandingan terakhir setelah di tahapan awal musim mereka harus berjuang di zona degradasi. Teranyar, The Gunners meraih kemenangan dramatis 2-1 atas Wolverhampton Wanderers dalam laga tunda pekan ke-20 Liga Premier di Stadion Emirates, Jumat (25/2) dini hari WIB.

The Gunners kini satu poin di belakang Manchester United yang berada di empat besar setelah kemenangan dramatis melawan Wolves.

Baca juga: Arteta Isyaratkan akan Tunjuk Odegaard Sebagai Kapten Arsenal

Sempat tertinggal 1-0 di paruh pertama, Nicolas Pepe dan Alexandre Lacazette menjadi penyelamat Arsenal di 45 menit kedua.

“Kami tidak tahu seberapa penting kemenangan di hari ini, akan tetapi kami tahu pentingnya memenangkan laga-laga yang kami hadapi dan tentu saja kami tahu bisa bermain jauh lebih baik di kandang sendiri,” katanya Arteta.

“Setelah tiga kekalahan di tiga laga pertama, kami harus menghindari degradasi. Itu adalah hal pertama yang harus kami perjuangkan. Lalu, kami melihat laga demi laga dan jangan kehilangan target tim. Anda harus menjadi konsisten dengan visi dan cara Anda mempersiapkan diri, yakin hasil bagus akan datang,” lanjut Arteta.

Menyusul kemenangan ini, Arsenal menjaga asa untuk menembus zona Liga Champions. Mereka kini mengumpulkan 45 poin dari 24 pertandingan.(Goal/OL-5)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.