Wuling luncurkan model MVP Victroy terbarunya

Jakarta (ANTARA) – Produsen otomotif asal China Wuling beberapa waktu yang lalu telah meluncurkan kendaraan terbaru mereka yakni Wuling Victory multi purpose vehicle (MPV) 280T, di negara asalnya sendiri.

Dikutip dari laman resmi Wuling, pada Jumat, pihaknya tidak banyak memberikan spesifikasi mendetil mengenai kedua kendaraan ini. Mereka hanya memberikan informasi bahwa keduanya memiliki mesin injeksi langsung 1,5L turbocharged yang ditingkatkan dan sistem operasi Ling OS yang baru.

Dalam waktu yang bersamaan, SAIC-GM-Wuling juga merilis gambar pertama dari Wuling Jia Chen yang serba baru, MPV keluarga tujuh kursi yang menampilkan lencana perak global merek tersebut dan diperkirakan akan diluncurkan tahun ini.

Selain itu, mereka juga mengumumkan strategi mereka untuk di tahun 2022. Mereka meluncurkan divisi yang akan berfokus pada kepuasan pelanggan dan juga pengembangan teknologi.

Wuling juga akan meningkatkan pengalaman pengguna online melalui Ling Club dan offline melalui Ling House. Pada saat yang sama, merek tersebut terus meningkatkan sistem operasi Ling OS-nya dan bersiap untuk meluncurkan merek propulsi Ling Power.

Baca juga: Chery mulai produksi OMODA 5 untuk pasar global, siap masuk Indonesia

Baca juga: Rencana TMMIN 2022, ekspor Australia dan produksi hybrid di Karawang

Baca juga: Wuling jual lebih dari 500.000 Hongguang Mini EV pada 2021

Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.